May’s Garden House Restaurant – Restoran Berlisensi Ghibli

By Od - 06.10

Bagi kalian pecinta studio Ghibli, kalian bisa merasakan kelucuan dan keseruan menikmati santapan yang enak dibarengi dengan pernak pernik khas Ghibli yang lucu di May Garden House Restaurant, Bangkok, Thailand. Restoran ini berlisensi resmi Ghibli loh !
description
Restoran ini terletak di Khlong Toei Nuea, Watthana, Bangkok, Thailand. Saat kalian masuk melalui pintu masuk utama, kalian langsung akan disambut oleh Totoro berukuran besar dan bisa dipeluk. Kalian juga bisa berfoto saat memeluk Totoro raksasa ini. Sangat lucu dan menggemaskan bukan ?
description
Tidak hanya bisa memeluk Totoro berukuran besar tadi, kalian juga bisa melihat beragam jenis pernak pernik mengenai Totoro dan teman-temannya, mulai dari boneka berukuran kecil, sedang, besar, buku bacaan, mainan hingga segala aksesoris yang berbau Totoro !
description
Pembuatan restoran May’s Garden House ternyata terinspirasi dari seorang single mother yang bernama Kanyada atau lebih akrab disapa May.
description

Toshio Suzuki selaku pendiri restoran ini mengaku sangat menyukai masakan chicken wing yang dibuat oleh May. Sayangnya ketika ia kembali dan ingin membeli makanan itu, ternyata restoran milik May sudah bangkrut dan gulung tikar. Restoran milik May harus tutup karena sepi pengunjung. Hal tersebut memberikan ide bagi Toshio untuk mendirikan May’s Garden House.
description
Nama May sendiri merupakan nama karakter utama di film My Neighbour Totoro, nama yang sama dengan nama orang yang menginspirasi terbentuknya restoran ini !
description

Yuk kita lihat beragam jenis menu lucu yang ada di restoran May’s Garden Restaurant, siapa coba yang tega untuk menyendok makanan dengan bentuk lucu seperti ini ?
description

description

description

description

Ingat dong dengan karakter Makkuro Kurosuke ? Nah disini ada menu yang menggunakan karakter ini, super cute !

description
 Bagi kalian yang berlibur dan datang berkunjung ke Bangkok, kalian wajib datang ke restoran May’s Garden Restaurant, apalagi bagi kalian pecinta Totoro. Dijamin deh kalian tidak akan menyesal datang ke restoran yang satu ini !

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar